CHEAT HP DAN AMMO INFINITY 16 AGUSTUS 2010 1jt% work

Senin, 16 Agustus 2010
Hallo kk semua...gimana kabar nya? baik aja kan....oia tadi dah maintenance jadi dah gak bisa makai cheat yg jonita yg tanggal 11 dehh....ni aku punya jonita yang update tadi....
pokok nya mantap dah...1.000.000.000% pasti work...tadi baru aja makai nya...mantap..tap...tap...mpe puas dah q makai nya....
Ni link nya 
Tu sedot aja kk semua.....cara nya masih sama aja...kaya kemarin..
Nah tu aja ya kk cheat nya dulu...met berpuasa bagi yang menjalankan.....mampir lagi ya ke blog aku....
 

8 komentar:

  • ok lah aku coba kk ^-^

    oya nanti klo tersesat kasih pencerahan yah kk...:-)

    daniel(zombie)

  • kk...msh block hacking juga yah dah aku acak-acak pake ph yg lama ma yg baru+ammo yg lama +yg baru..masih sama ajah..:-( mohon pencerahan nya kk

  • waduhh...mungkin tu permasalahan ma computer nya,,,,,,,ditempat q work aja..........coba diwarnet lain aja deh...

  • @zombie : ia nih , d komp ku jg work .. kk ad yg salah x ..

  • aduh knp yah....!!!
    dah aku coba di net lain juga sama yah..!
    gmn yah kk???

    :-(

    :-(

  • ntar deh q coba cari solusi lain...mungkin gara2 injector nya salah...tadi q juga ada ngalamin kaya gtu.....

  • oia kalian coba aja injeck nya pakai perxinjector
    ni link nya....http://www.4shared.com/file/OEBuI3AZ/PerXInjector.html..
    cara nya:
    1. buka Pb pas loading HS nya suspend aja pakai PH.
    2. buka perx nya..ganti nama crossfire.exe dengan Pointblank.exe
    3. ganti automaticly nya dengan manual
    4. browse file 16082010.dll
    5. klick inject
    6. quit perx nya
    7. resume Pb nya dengan PH
    okre...selamat mencoba

  • Anonim

    kk kasih tau cara gunainya yg detail kk aku bingung pas dah di dalam roomnya kk..

  • Posting Komentar

    LIHAT JUGA YAA....