CHEAT HP DAN AMMO INFINITY 11 AGUSTUS 2010 100% WORK

Kamis, 12 Agustus 2010
Hai kk semua...sebelum nya aku minta maaf dulu tentang cheat yang kemarin....yang tanggal 10 dah gak work...ni aku punya cheat tanggal 11 agusus yang terbaru...work 100% baru aja aku pakai tadi
Untuk cara pakai masih sama kaya yang dulu menggunakan PH...terus inject...
ni link download nya
klik to download..Procces Hacker 2.1..
..cara nya..
1. Buka PB
2. Buka PH
3. Start Pb louncher klo udah muncul Hacksheld nya klik kanan pointblank.exe di PH pilih suspend.
4. Pilih misscelaneous trus Inject Dll....
5. Lo open file yang lo download tadi (extrack dlu file nya)
6. Terus resume pointblank.exe nya...
Ctrl + 1 numlock : ammo+granad+asap
Ctrl + 2 numlock : HP (jadi RM dulu)
F12 : Beli misi mayor
catatan : jangan lupa stop cheat nya sebelum game berakhir dengan F1
pass nya add facebook aku...klo satu clan ma aku wisper aja aku pass aku lagi OL jam 9.00
By: uya ( comwarr.....)

11 komentar:

  • makasih kk...aku berharap kk lebih cepat dan afresif untuk meng posh kan chet-cheat terbaru...salam pb lovers..
    HIDUP CITER INDONESIA

  • kk...!!!!
    kok masih terjadi masalah block hacking
    aku jadi binggung nih...!!!:-)
    padahal dah aku down load..
    ph yg di atas sama ajah kan yg ama ph yg aku punya???

  • kk msh sama...
    blok hacking trus..
    aku pusing...!!!!
    :-(

  • Anonim

    ia nih kk . aku jg kena block hacking terus. mohon pencerahannya.

  • coba tu yg baru..dah aku ganti link download nya...file nya beda coba lagi pasti bisa

  • udah aq coba dua-duanya kk....
    tp kok masi terjadi block hacking kk...????

  • Duh mohon maaf ya kk semua....tu bukan kesalahan cheat nya tapi kesalahan Procces hacker nya,,,,,yg aku post tu PH.2.1 sedangkan yang bisa PH 2.0,,,,maaf kk semua....ntar q kasi link nya

  • gua dah bisa koq . gk pernah tuh terjadi block hacking .. mungkin lu ada yang salah x ..

  • yaudah gpp kk...tp tar abis maintance besok..
    jgn lupa cari cit terbaru yah kk..!!!!
    di tunggu loh...
    HIDUP CITER INDONESIA

  • tu dah ada sedottt 16 agustus

  • Makasi yack bro...
    siap mainten besok cari yg terbaru lagi yach...

  • Posting Komentar

    LIHAT JUGA YAA....