CHEAT PELURU NEMBUS DINDING

Jumat, 30 Juli 2010
Hai ..pb lovers smua... Nah gimana dah coba wh terbaru nya??asik gak?tentunya,,,, di post aku kali ini aku mau ngasih kk semua chet terbaru tapi bingung aku ngasih nama apa yaudah ku kasih nama pelor nembus dinding....bingung kan beberapa hari ini ada yg nembak tapi orang nya gak ada?nih gua kasih dah klo mau. jadi cheat ini bisa nembak musuh dari jarak tembak sejauh mata memandang...walau kita dimarkas ya tetep aja kita bisa nembak tu musuh....wkwkwkwkw.... download nya gratis pisan euy.......eits ada tapi nya nih......
klo lo main usaain jangan jadi rm ya...ntar klo bom nya gak mau meledak n jatoh kebawah gara-gara semua room glass kan ketau'an. jadi bisa-bisa kk aja gunain nya.... n cheat ini bisa digabungin dengan semua cheat terkecuali cheat piso setan...
Caranya :
1. Buka Pb seperti biasa...eits tapi di klik chek dulu kk jangan di start ya...
2. klo udah selesai copy yang didownload tadi ke C:\Program Files\Gemscool\PointBlank ....sebelum lo paste cari nama yang sama ma ntu file disitu, trus lu rename dengan menambah angka 1 dibelakang nya baru dipaste ya kk.
3. Pasang Ph seperti yang dah aku post sebelum nya...
4. tekan 1, 2, 3, pada numlock...
5. bantai semua tu citer.....
Mungkin tu aja deh untuk post hari ini.......sebelum pergi jangan lupa coment nya ya,,,biar we tau kekurangan we...oke

3 komentar:

  • Anonim

    kk pasx apa

  • add aja Fb aku....yuya_freeware.blogspot.com

  • Posting Komentar

    LIHAT JUGA YAA....